SHARE

Ilustrasi basket

CARAPANDANG -  Houston Rockets membalas kekalahan atas Minnesota Timberwolves di Minneapolis akhir pekan lalu dengan melibas mereka 119-114 dalam laga lanjutan NBA yang digelar di markas Houston Toyota Center Texas, Selasa WIB.

Jalen Green menjadi pemain Rockets yang mencetak poin tertinggi untuk timnya yaitu 42 poin disusul oleh Alperen Sengun 21 poin, Eric Gordon 14 poin, Tari Eason dan Jae'Sean Tate masing-masing 11 poin, dan Garrison Mathews 10 poin.

Catatan Jalen Green dengan mencetak 42 poin dalam satu pertandingan merupakan capaian tertinggi yang diraih selama kariernya.

Green mencatat 21 poin pada paruh pertama pertandingan dan terus menjaga performanya dengan mencetak angka yang sama di sisa laga. Green membawa timnya meraih kemenangan pertama kali setelah mengalami 13 kekalahan beruntun sejak akhir Desember 2022, demikian catatan laman resmi NBA.

Terakhir kali Houston Rockets memetik kemenangan adalah saat melawan Chicago Bulls pada 27 Desember 2022 dengan skor 118-133.

Poin tertinggi yang dicatat pemain Timberwolves yaitu 31 poin yang dicetak oleh Anthony Edwards, diikuti D'Angelo Russell 30 poin, dwiganda Rudy Robert 15 poin dan 16 rebound, dan Jaden McDaniels bersama Austin Rivers masing-masing mencetak 10 poin.

Meski meraih kemenangan, Rockets tetap menjadi nomor buncit dalam klasemen sementara NBA Wilayah Barat di urutan 15 lewat catatan 11 menang 36 kalah, sementara Wolves di posisi sembilan dengan 24 menang 25 kalah.

Selanjutnya Houston Rockets akan berhadapan dengan Washington Wizards pada Kamis (26/1) dan Minnesota Timberwolves akan berkunjung ke markas New Orleans Pelicans di hari yang sama.


Tags
SHARE